Sunday, September 20, 2009

Fasilitas Kota : Lampu Jalan

Salah satu yang menarik sewaktu saya pergi ke Efteling NL, adalah dekorasi lampunya, unik berkesan kuno. Ada bagusnya jika lampu-lampu jalan atau kawasan perumahan dibuat cantik membuat view kota menjadi lebih menarik. Semoga foto-foto saya ini bisa menambah inspirasi dalam menata kota.





4 comments:

Dedie Kusmayadi said...

Jalan-jalan share blog ya...http://penataankota.blogspot.com/ gimana khabarnya sehat

Indonesia Eats said...

Hi Yola,

Mampir disini via forum di FB. Terus cek biodata kamu ada link kesini. Sedikit tambahan secara saya bisa ngelihat dari sisi petani Indonesia dan Kanada. Pernah kerja di dua bidang ini di dua negara ini. Petanian Indonesia itu terlalu panjang rantainya. Antara petani dan konsumen itu mata rantai panjang banget sehingga margin yang didapat petani Indonesia tidaklah banyak. Petani banyak dirugikan dengan makelar2 ini.

Selain itu pemerintah Indonesia benar2 belum seserius negara2 lain di Asia Tenggara dalam menangani industri pertanian. Saya terus terang sirik dengan Thai dan Malaysia. Saat ini saya lihat Vietnam mulai bangkit. Coba kalo Indonesia tidak segera bertindak menseriusi bidang-bidang yang bisa mensejahterakan rakyat dengan cara yang benar, Vietnam siap membalap Indonesia. negara yang tadinya porak poranda dari segi perekonomian sekarang seperti macan menggeliat.

3fince said...

Dedi, udah jalan-jalan ke situ ded.. thx share ilmunya ya :)

3fince said...

Pep, thx dah mampir yah, juga dah share pendapat soal pertanian di Indonesia. Saya setuju rantai panjang yg dialami petani Indonesia terlalu rumit, kok malah mereka yg dirugikan, saya juga heran... Saya kadang kesel sendiri, karena sayuran-sayuran yg begitu banyak dan gampang tumbuh di Indonesia malah diimport dari Thailand dan Malasyia. Kenapa pemerintah gak mo ngelirik sektor ini yah???